“Superman Terbang” Di Tangerang Selatan Ternyata Berusia 13 Tahun

Sorotan24.com, Tangerang Selatan – Sebuah kabar yang menghebohkan datang dari wilayah Tangerang Selatan. Pasalnya, seorang pengendara bermotor yang berkendara secara ugal-ugalan bak seorang “Superman Terbang” tertangkap video amatir oleh warga di daerah sekitar Tangerang Selatan itu. Pemotor tersebut ternyata merupakan seorang pelajar berinisial SP yang berusia 13 tahun.

Seperti yang dilansir dari detik.com. “Kami sudah mendatangi kediamannya dan bertemu dengan pemilik kendaraan atas nama KL,” tutur Bayu Marfiando selaku Kasat Lantas Polres Tangsel pada Jumat (23/10/2020).

Kasat Lantas Polres Tangsel itu juga mengatakan pihaknya telah mendatangi pemilik kendaraan yang berinisial KL di rumahnya pada Kamis (22/10/20). Pihak kepolisian kemudian memperlihatkan foto motor yang saat itu ditunggangi oleh “Superman terbang” tersebut.

Seperti yang juga dilansir dari detik.com. “ Saat itu juga yang bersangkutan membenarkan motor tersebut adalah miliknya dan dipakai oleh keponakannya, SP (13), status pelajar,” tutur Kasat Lantas Polres Tangsel tersebut.

Sebelumnya, sebuah video viral beredar luas di media sosial, dan didalam video tersebut terekam bahwa seorang pria sedang mengendarai motor bak “Superman yang sedang terbang”. Terkait hal tersebut, Pihak kepolisian segera menindaklanjuti untuk menyelidiki penyebab kejadian.

Sebelumnya, aksi berkendara secara ugal-ugalan SP viral di media sosial. Dalam video yang viral itu, pemotor tersebut mengendarai motor berjenis matic. Tak seperti pengendara pada umumnya, SP mengendarai motor matic itu dengan posisi telungkup di atas jok motor. Kedua kakinya dinaikkan ke atas motor dengan posisi telungkup. Dan, SP mengemudikan motor berjenis matic itu dengan kecepatan yang melebihi standar atau cukup kencang. Di dalam video tersebut juga terlihat bahwa sesekali SP mengayun-ayunkan kakinya seakan dia seperti sedang terbang bak seorang “Superman”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.