Brescia Menang Melawan Spal Dengan Skor Akhir 2-1

(Photo : Brescia Vs Spal  via: Pinterest/truoctrandau)

sorotan24.com, Jakarta – Pertandingan Antara Brescia melawan Spal tadi malam dengan skor  2-1 itu diwarnai dengan 4 kartu kuning. Di Menit 14 babak pertama Nikolas Spalek (Brescia) dihukum kartu kuning untuk pelanggaran berat. Pada menit 42 babak pertama Bryan Dabo (SPAL), pencetak gol pertama buat SPAL dan sekaligus mengakhiri babak pertama bagi kedua tim. Babak kedua pun dimulai dan terjadi pelanggaran kembali di menit 58 babak oleh pemain Arkadiusz Reca (SPAL) diberi kartu kuning karena melakukan pelanggaran berat.

Akhirnya gol pertama bagi Brescia datang dari Jaromir Zmrhal (Brescia) tembakan dengan kaki kiri dari bagian tengah kotak 16 ke sudut kiri bawah.

Kembali terjadi pelanggaran dimenit 76 babak kedua oleh pemain (SPAL) Bryan Dabo dan diberi kartu kuning karena melakukan pelanggaran berat terhadap pemain Brescia.

14 menit berselang terjadi kembali pelanggaran oleh Ernesto Torregrossa (Brescia) dan diganjar kartu kuning karena melakukan permainan berbahaya.

Baca Juga:Yamaha Jepang Mengeluarkan Majesty yang Dibanderol Dengan Harga Rp 51 Juta

Gol Untuk Brescia datang ditambah waktu 5 di menit 93 dari  Jaromir  Zmrhal melakukan tembakan dengan kaki kiri dari sebelah kanan kotak 16 ke sudut kiri bawah.

Menuju menit akhir pertandingan kedua Tim menghasilkan gol tambah bagi kedua tim, Namun dengan hasil ini Brescia tidak mampu membuat mereka bergerak dari zona degradasi.

Sumber: dari berbagai sumber referensi

Follow Us :

Leave a Reply

Your email address will not be published.