Karena Orang Tua, Atta Halilintar Batal Menikahi Aurel Hermansyah Tahun Ini

Sorotan24.com, Jakarta – Pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana akan menggelar pernikahan di tahun ini. Namun rencana itu gagal terwujud karena orang tua Atta.

Baru-baru ini, Atta mengaku bahwa keluarganya masih terjebak lockdown karena pandemi Corona di Malaysia sampai akhir tahun ini. Oleh karena itu Atta terpaksa memutuskan untuk menunda pernikahan sampai tahun depan.

“Sampai sekarang ya orang tua aku di-lockdown sampai tanggal 31 Desember akhir tahun, ya kemungkinan jadinya tahun depan. Semoga nggak ada halangan,” ucap Atta Halilintar di Mampang, Jakarta Selatan.

Meski begitu Atta Halilintar berharap rencana pernikahan dengan Aurel tetap bisa digelar ditahun 2021.  Bagi Atta, peran orang tua dan saudara-saudaranya sangat penting di momen sacral baginya tersebut. Maka dari itu ia ingin seluruh keluarganya dapat hadir di pernikahannya nanti.

“Karena kalau aku tuh nggak tahu ya, kalau nikah nggak ada orang tua, nggak ada adik-adikku. Kalau sendiri gimana ya orang kan kalau di hari pernikahan itu paling nggak mama papa gue ada di sampingku gitu bertemu,” ujarnya

Sementara itu, saat disinggung sudah sejauh apa persiapan pernikahannya, Atta mengaku belum mempersiapkan pernikahannya tersebut karena terkendala pandemic covid-19.

“Ya kita nggak bisa mempersiapkan apa-apa kalau sekarang ya emang jalannya banyak yang terhambat,” ungkapnya. 

Atta mengambil hikmah dengan tertundanya pernikahan tersebut. Ia menyebut momen ini bisa digunakan untuk lebih mengenal dan serius lagi dengan Aurel Hermansyah.

“Ya mungkin kita ambil sisi baiknya menjadi pelajaran buat kita berdua agar menjadi lebih dewasa lagi. Semoga kita melanjutkan hubungan yang sangat-sangat serius sebenarnya sekarang udah sangat serius. Kita udah saling mengerti satu sama lain, bisa saling belajar,” kata Atta Halilintar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.