Kisah Penggemar Suga BTS Sebelum Mengakhiri Hidupnya, Sang Ayah Yang Menyarankan Bunuh Diri

Sorotan24.com, Jakarta –Penggemar BTS asal Turki yang bernama Melisa telah melakukan tindakan bunuh diri lantaran perlakuan yang diberikan sang ayah terhadapnya. Ayah Melisa diketahui sangat tidak menyukai kpop.

Melansir dari salah satu akun ARMY (sebutan fans BTS), Melisa sudah menjadi ARMY sejak 5 tahun terakhir. Dirinya sangat menyukai salah satu member BTS tersebut yakni Suga. Anak berusia 15 tahun itu sempat curhat disalah satu postingan akun twitter resmi BTS @BTS_twt pada foto suga atau bernama asli Min Yoongi.

 

Pada awalnya, Melisa menceritakan permasalahan dengan sang ayah melalui akun twitter pribadinya @onabunagecityok pada tanggal 18 Agustus 2020 sambil beberapa kali menyebut nama Suga BTS atau Yoongi. Dalam cuitannya tersebut, dirinya mengatakan bahwa tidak dapat hidup dengan umur panjang karena perlakuan yang diterimanya dari sang ayah.

Selang beberapa hari, tepatnya pada 5 September 2020 Melisa curhat kepada BTS dengan membalas cuitan mereka. Pesan itu berisi jika ayahnya mengatakan hal yang terburuk yang pernah dirasakan Melisa. Ayah Melisa menyarankan anaknya untuk membunuh dirinya sendiri dengan menembak diri atau mencekik lehernya.

Sebelumnya Melisa juga sudah mengisyaratkan jika dirinya akan segera mengakhiri hidup. Ia membagikan sebuah foto sebuah tali yang dibelikan oleh ayahnya untuk persiapan bunuh diri Melisa. Ayah Melisa juga pernah mengancam akan merobek poster K-Pop milik Melisa sebelum menampar wajah Melisa.

“Hari ini dia mengancam akan merobek poster saya, dan saya merobek semua poster saya sehingga dia tidak memiliki kartu truf. Aku akan mengambil semua truf dari tangannya. Dia mengancam saya dengan kematian hari ini,” kata Melisa.

“Dia menjadi sangat marah sehingga dia berusaha keras untuk tidak membuat saya kewalahan, saya yakin itu, tetapi itu tidak menghentikan dia untuk menampar,”lanjut Melisa.

Hingga Sabtu (5/9/2020) waktu Turki setempat, Melisa dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri. Melisa meninggal dunia dengan menembakkan kepalanya sendiri menggunakan pistol dari ayahnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.