Mantan Striker Barcelona Ini Tuding Joan Laporta Berbohong Soal Kepindahan Lionel Messi

0
45
joan laporta barca
(Foto: AFP)

Sorotan24.com, Indonesia Dilansir bola.com. Mantan pemain Barcelona, Hristo Stoichkov, menuding presiden klub, Joan Laporta berbohong soal kepindahan Lionel Messi.

Lionel Messi sendiri sudah resmi ke PSG setelah negosiasi perpanjangan kontraknya bersama Barcelona gagal. Kontraknya sebenarnya sudah habis pada 1 Juli namun Barca tidak bisa memperpanjangnya karena factor keuangan klub.

Baca Juga : Jadon Sancho dan Raphael Varane Bisa Membantu United Raih Trofi Premier League

Padahal Messi sudah setuju sejak tiga minggu lalu. Namun, Keinginannya sirnah.

Joan Laporta banyak mendapat kritik terkait kepergian Messi. Salah satunya datang dari mantan pemainnya Stoichkov, yang mencatatkan 200 laga dalam dua periode, serta memenangi lima gelar La Liga, European Cup, dan satu penghargaan Ballon d’Or selama waktunya di Barca.

Meskipun secara langsung menunjuk ke Laporta, sudah jelas siapa yang menjadi sasaran kritiknya.

“Saya melihatnya (Lionel Messi) sekarang, dengan gambar ini, mengenakan jersey lain. Rasanya berbeda,” kata Stoichkov, kepada Diario AS, seperti dilansir Football Espana, Selasa (12/8/2021).

“Rasanya aneh melihat orang-orang berjanji, orang-orang bermain di hatinya dan bilang ‘Saya akan mewujudkannya’, ‘Saya ingin’, ‘Saya mau’. Tapi pada akhirnya kebohongannya sangat besar,” imbuh Stoichkov.

Follow Us
Instagram
 | Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here