Marcus Smart Perpanjang Kontrak Dengan Celtics, Tetapi Belum aman!

0
45
marcus smart celtics
(Foto: AP Photo/Michael Dwyer)

Sorotan24.com, Indonesia Dilansir dari mainbasket.com. Kepala pelatih baru Boston Celtics, Ime Udoka, mengatakan Smart adalah pondasi tim. Dengan itu Celtics memoerpanjang kontrak Smart senilai AS$77 juta untuk empat tahun ke depan.

Cektics mendapatkan Smart dari NBA Draf 2014. Dia bermain dengan baik pada musim ketujuh bersama Celtics (2020-2021). Setiap gim ia mendapatkan rata-rata 13,1 poin, 3,5 rebound, dan 5,7. Dengan itu Adam Himmelsbach dari Boston Globe yakin kalau Smart tidak akan pindah klub.

Baca Juga : Christian Klein Yakin Max Verstappen Mampu Salip Lewis Hamilton Dlam Perebutan Gelar

Adrian Wojnarowski dari ESPN melaporkan, pada Senin malam, waktu Amerika Serikat, bahwa Cektics memperpanjang kontrak Smart senilai AS$77 juta dnegan durasi empat tahun.

Ime udoka menyebutkan Smart bukan sosok pondasi tim saja, tetapi ia dipersiapkan juga untuk pondasi tim musim depan.

“Dia satu-satunya pemain yang tidak memiliki rasa takut. Tim kami (Celtics) punya pemain NBA All-Star, bintang NBA masa depan, tapi mereka terkadang kurang konsisten. Marcus berbeda dengan mereka. Dia memiliki keberanian dan tangguh,” kata Udoka, dikutip dari boston.com.

“Dia adalah pondasi tim kami. Menurut saya, dia akan jadi pemain yang bisa memunculkan potensi Jayson (Tatum) dan Jaylen (Brown). Ini yang saya lihat.”

Tapi Tom Westerholm dari Boston.com berpendapt tentang kontrak ini dari sisi berbeda. Karna Smart di Celtics, bukan berarti Celtics menutup bursa transfer. saat ini Celtics mengincar bintang Washington Wizards, Bradley Beal. Smart bisa menjadi aset Celtics untuk ditukar dengan Beal. Sekarang Celtics sudah mempunyai Dennis Schroder. Maka dari itu Smart belum tentu aman dengan kontrak barunya di Cektics.

Follow Us
Instagram
 | Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here