NBA: Carmelo Anthony, Satu Tim Dengan Sahabatnya

0
67
carmelo anthony_2
(Foto: Abbie Parr/Getty Images)

Sorotan24.com, Indonesia Dilansir dari mainbasket.com. Carmelo Anthon sekarang satu tim dengan sahabatnya, Lebron James. Tetapi dia tak masuk tim inti. Hal itu tidak menjadi masalah baginya. Yang terpenting baginya tetap bermain basket dan tetap konsisten.

Penggemar Lebron dan Melo sudah 20 tahun menunggu dua sahabat ini bermain satu tim. Kesempatan langka ini akan bermain pada musim ke-75 NBA. Kedua pemain itu bertemu ketika NBA Draf 2003 sekrang dipertemukan lagi di Los Angeles Lakers.

Baca Juga : Mobil Hampir Dicuri, Jurus UFCnya Keluar

Pertanyaan yang muncul untuk melo adalah diposisi mana ia bermain. Kepala pelatih Lakers, Frank Vogel masih diam soal ini. Melo sendiri meredam isi tentang posisi dia bermain

“Selama 16, 17 tahun di liga, saya adalah pemain andalan di tim. Pemain bintang di tim saya. Kemudian ada seseorang yang bertantang, bagaimana ketika saya harus keluar dari bangku cadangan. Maka saya menjawab tidak masalah,” ungkap Melo, kepada Broderick Turner dari Los Angeles Times.

“Saya harus menurunkan ego. Saya hanya menurunkan harga diri saya. Tetapi saya juga harus menggunakan ego untuk membuat saya tetap bersemangat dan jadi motivasi. Saya menerima apa pun yang menjadi keputusan pelatih. Itu berjalan cukup baik ketika saya ada di Portland (Trail Blazers).

Meski dengan umur yang tidak muda lagi, Melo tetap bisa mendapatkan akurasi tembakan 41 persen pada musim lalu dan masi mencetak 13,4 poin untuk Blazers. Keunggulan lainnya adalah Melo mampu menjalin komunikasi yang baik dengan rekan-rekannya.

“Terus terang saya menikmatinya. Itu menyenangkan, karena saya masih bisa bermain basket. Saya menemukan kembali kesenangan bermain basket,” ungkapnya. “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di Lakers. Tapi saya siap. Saya benar-benar siap. Saya siap dan fokus untuk bermain basket.”

Pertanyaan itu membuat Frank Vogel lega. Ketika perkenalan Russell Westbrook beberapa waktu lalu, Vogel mengatakan bahwa pemain Lakers untuk musim depan hatis menurunkan ego. karena banyak pemain NBA All-Star. Melo sendiri adalah pemain yang sudah 10 kali terpilih jadi All-Star.

Follow Us
Instagram
 | Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here