Seluruh Pemain dan Official Persela Lamongan Jalani Swab Test

Sorotan24.com – Seluruh pemain dan official tim Persela Lamongan melakukan swab test pada hari Senin (28/9/2020). Hal itu dilakukan karena swab test merupakan salah satu syarat untuk mengikuti lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang akan tetap bergulir di tengah pandemi Covid-19.

Manajer Persela Edy Yunan Achmadi mengatakan, swab test tersebut dilakukan di Sport center Lamongan (SCL) dan difasilitasi oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

“Hari ini sesuai dengan jadwal sebagaimana ketentuan dari PT LIB atau regulasi yang ada, H-5 untuk pertandingan perdana dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020 ini seluruh pemain, pelatih, official dan juga teman-teman dari Panpel yang bertugas di lapangan harus menjalani tes Swab,” kata Yunan usai pelaksanaan swab test, Senin (28/9/2020).

Seluruh jajarin tim Persela yang melakukan swab test tersebut sebanyak 79 orang yang terdiri dari 35 pemain, 12 orang official, 32 orang kepanpelan.

“Dari pemain sekitar 35, official ada 12 orang, dari kepanpelan 32 orang, jadi sekitar 79 orang yang ikut swab hari ini,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.