Seorang Pelajar Tewas Terkena Sabetan Senjata Tajam

Sorotan24.com, Jakarta – Seorang pelajar tewas di Kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (5/9/2020). Pelajar tersebut berinisial MRR yang berusia 17 tahun. Diduga pelajar yang tewas tersebut dikarenakan tawuran antar pelajar.

Dilansir dari Liputan6.com. Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta mengatakan, meski disebutkan pelaku penyerangan bergerombol menggunakan sepeda motor, dia menduga hal ini berkaitan dengan tawuran antar pelajar.

“Diduga tawuran antarpelajar. Masih didalami,” ucap Indra, Minggu (6/9/2020).

 

Indra menjelaskan kronologi pembunuhan pelajar tersebut, berawal dari korban yang sedang dibonceng oleh temannya yang menggunakan sepeda motor dan melintasi Jalan Letjen Soepeno, Kelurahan Grogol Utara, Sabtu Pukul 03.00 WIB.

Setibanya di depan ITC Permata Hijau, korban didatangi oleh 20 pengendara motor dan tanpa basa-basi beberapa orang dari pengendara motor yang mendatangi korban langsung mengayunkan senjata tajam hingga mengenai kaki korban.

Setelah korban terkena sabetan senjata tajam, lalu korban tersungkur dari sepeda motor dan kedua temannya yang bersama korban langsung kabur menyelamatkan diri serta mencari bantuan dari teman lainnya dan menyampaikan kabar bahwa korban dibacok.

Korban sebelumnya telah dibawah ke RSPP. Namun, untuk penyelidikan lebih lanjut jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati.

Dari hasil pemeriksaan, korban mengalami luku parah di bagian kaki.

“Luka terbuka di betis sebelah kiri dan luka terbuka di belakang betis sebelah kanan, luka lecet di lutut kiri dan kanan,” kata Indra.

Leave a Reply

Your email address will not be published.