Synchronize Fest 2020 Batal Digelar, Sampai Jumpa Di Synchronize Fest 2021!

Sorotan24.com, Jakarta – Festival musik tahunan terbesar di Indonesia, Synchronize Fest 2020 batal digelar. Awalnya festival tersebut dijadwalkan berlangsung dari tanggal 2-4 Oktober 2020. Namun pada Minggu (6/9/2020) sekitar pukul 16.00 WIB, pihak penyelenggara mengumumkan pembatalan acara itu melalui media sosialnya.

Sumber foto: twitter/@SynchronizeFest

“Mohon waktumu untuk membaca dengan seksama pesan berikut. Terima kasih atas seluruh dukunganmu terhadap # SynchronizeFest,”tulis caption akun twitter @SynchronizeFest.

Beserta caption tersebut, akun twitter itu mengunggah sebuah surat yang ditujukan kepada semua penggemar festival music terbesar di Indonesia itu. dalam surat yang diunggahnya, menginformasikan bahwa acara Synchronize Fest 2020 dibatalkan karena pandemic Corona yang mengkhawatirkan.

“Dengan ini kami sampaikan bahwa Synchronize Festival yang direncanakan hadir pada 2,3 dan 4 Oktober 2020, tidak akan diselenggarakan sesuai rencana. Pihak penyelenggara telah berusaha yang terbaik untuk mewujudkan perhelatan Synchronize Fest, namun ini adalah keputusan terbaik yang diambil demi memprioritaskan kesehatan dan keamanan seluruh pengunjung dan pihak yang terlibat.”isi surat yang diunggah akun Synchronize Fest

Synchronize Fest 2020 telah menjual lebih dari seribu tiket sejak awal tahun 2020. Bagi kalian yang sudah punya tiket festival itu terdapat 2 pilihan, yakni Refund pengembalian dana atau Non-Refund.

“Akan tersedia dua opsi bagi kamu yang telah memiliki tiket Synchronize Fest 2020, yaitu REFUND atau NON-REFUND yang mulai dapat diakses pada tanggal 18—25 September 2020 melalui website www.synchronizefestival.com,” jelas isi surat yang diunggah akun Synchronize Fest.

Jika kalian memilih untuk non-refund, tiket tersebut dapat digunakan kembali pada Synchronize Fest 2021.

“Bagi kamu yang memilih opsi NON-REFUND, tiket tahun 2020 akan berlaku di tahun 2021. Serta kamu berhak mendapatkan sebuah komplimen t-shirt merchandise edisi spesial Synchronize Fest 2020 yang dapat dimiliki secara gratis,”

Pihak penyelenggara pun turut berterima kasih kepada pembeli tiket atas dukungannya dan berharap acara music tahunan tersebut dapat diselenggarakan tahun depan.

“Mimin ganti tagline dulu untuk tahun 2020. Sampai jumpa di #SynchronizeFest21”tulis caption akun twitter @SynchronizeFest

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.