Warner Bros Ajak Joaquin Phoenix Perankan Joker Lagi, Jika Diterima Phoenix Dapat Bayaran Sebesar Rp 743 Miliar

Sorotan24.com, Jakarta – Aktor pemeran Joker, Joaquin Phoenix dikabarkan mendapat tawaran untuk kembali memerankan sosok Arthur Fleck alias Joker dalam dua sekuel film. Ia mendapat tawaran bayaran terbilang fantastis, yakni sebesar US$50 juta atau sekitar Rp743 miliar.

Dilansir dari NME, rumah produksi Warner Bros membicarakan peran Phoenix sebagai Joker. Warner bros berencana menggarap dua sekuel sekaligus untuk 4 tahun kedepan.

“Ini masih dinegosiasikan,” kata salah satu pihak Warner Bros. dikutip NME, Jumat (18/9/2020).

 

Naskah untuk dua sekuel film itu pun sudah dalam tahap penulisan. Dikatakan Warner Bros, peran Phoenix dalam berakting sebagai Joker sangat menentukan.

“Tetapi skrip sedang ditulis dan peran Joaquin Phoenix sangat terlibat di sana,” jelasnya.

Selain Phoenix yang direncanakan kembali memerankan Joker, posisi sutradara pun akan tetap diisi orang yang sama, yaitu Todd Philips.

“(Warner Bros) berencana untuk membuat dua sekuel dalam empat tahun ke depan, dengan komitmen jangka panjang kepada Joaquin dan sutradara Joker, Todd Phillips dan produser Bradley Cooper. Ini semua tentang membuat Joaquin menerima persyaratan dan gaji terbesar dalam kariernya sejauh ini,” katanya.

Kini Warner Bros hanya tinggal menunggu jawaban dari Phoenix terkait tawaran tersebut. Proses produksi baru akan dilanjutkan jika sang aktor bersedia kembali memerankan Joker.

Leave a Reply

Your email address will not be published.