Sempat Tertunda, WandaVision Dipastikan Rilis Januari 2021

Sorotan24.com, Jakarta – Film serial Marvel Cinematic Universe (MCU) bertajuk WandaVision, sebelumnya sempat mengalami penundaan jadwal tayang. Namun kali ini sudah dipastikan film tersebut akan rilis pada 15 Januari 2021 melalui layanan streaming Disney+.

Marvel Studios mengumumkan langsung keputusan tersebut melalui video promosi berdurasi 28 detik yang mereka unggah di akun Twitter resmi, Jumat (13/11/2020).

“Era baru tiba. WandaVision, serial orisinal, streaming mulai 15 Januari di #DisneyPlus,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Sebelumnya, serial yang mengisahkan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) alias Scarlet Witch dan Vision (Paul Bettany) ini dijadwalkan rilis Desember 2020. Namun, Disney menunda penayangan tersebut.

Sumber : Twitter/MarvelStudios

Pada September lalu, Marvel juga sudah merilis trailer WandaVision. Dalam trailer tersebut memperlihatkan secara singkat kisah romansa antara Wanda dengan Vision yang tinggal dalam satu rumah.

Trailer dibuka dengan tampilan tayangan komedi situasi monokrom seperti era 1950-an. Kemudian, sejumlah efek kontemporer pop seperti ala komik muncul di antara perjalanan Wanda dan Vision. Selain itu, ditampilkan pula kostum asli dari versi komik Vision berupa jubah berwarna cerah. Selain itu, keduanya juga digambarkan menggendong dua bayi, yang diduga Wiccan dan Speed.

Trailer tersebut tayang saat Emmy Awards 2020 yang berlangsung Senin (21/9) lalu. Berdasarkan laporan Deadline, trailer tersebut ditonton sebanyak kurang lebih 53 juta kali dalam kurun waktu 24 jam.

Berdasarkan data yang dilansir Deadline, trailer Avengers: Infinity War hanya ditonton sebanyak 30,9 juta kali dalam kurun waktu 24 jam. WandaVision sendiri merupakan serial Marvel pertama yang tayang di Disney+, sekaligus pembuka MCU fase keempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.