Ivan Gunawan Ikut Pasang Billboard, Deddy Corbuzier Siapkan Mobil LED

Sorotan24.com, Jakarta – Terlibat dalam petarungan sengit, Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier pasang papan billboard dipinggir jalan. Bukannya saling menjatuhkan, keduanya justru seperti sedang melakukan promosi. Aksi keduanya terlihat dari postingan yang diunggah di akun instagramnya masing-masing.

Belum lama ini, Deddy diketahui memasang sebuah papan billboard di pinggir jalan. Papan billboard milik Deddy itu berada disekitar arah kediaman Ivan Gunawan. Papan billboard itu berisi ajakan untuk melihat salah satu segmen di konten Youtube milik Deddy Corbuzier.

Ivan yang melihat itu pun menyindir Deddy Corbuzier.

“Sudah pernah nonton podcast? Males gue nonton,” seru Ivan Gunawan, dikutip dari story Instagram-nya, Jumat (6/11/2020).

Video tersebut lantas mendapat respon dari Deddy Corbuzier yang mengunggah kembali di akun Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, Deddy mengakui bingung dengan Ivan. Deddy juga mengungkapkan, jika pemasangan papan billboard tersebut masih berlanjut dibeberapa titik yang mengarah ke kediaman Ivan Gunawan.

Sumber foto: Instagram/mastercorbuzier

Ivan yang melihat itu pun meradang. Tak mau kalah, Ivan membalas perbuatan Deddy dengan melakukan hal yang sama, yakni memasang papan billboard. Papan billboard milik Ivan Gunawan berisikan kalimat ajakan untuk mengunjungi salon miliknya.

“Daripada nonton podcast mending nyalon,” tulisan pada papan yang dibuat oleh Igun.

Desainer kenamaan Tanah Air itu bahkan juga menambahkan caption yang ditujukan khusus untuk Deddy.

“Liat yang bener, baca!!!!! jgn loe pikir gue nga mampu @mastercorbuzier,” tulis Igun.

Sumber foto: Instagram/ivan_gunawan

Tak berselang lama, Deddy pun kembali mengunggah sebuah video yang menampilkan papan billboard milik Ivan Gunawan. Deddy menyatakan perang kepada Ivan. Ia juga mengungkapkan rencana selanjutnya untuk membalas aksi Ivan Gunawan tersebut.

Sumber foto: Instagram/mastercorbuzier

Banyak netizen yang terpingkal dengan aksi keduanya yang saling membalas satu sama lain. Bahkan tak sedikit netizen yang menyebutkan jika bercandaan keduanya menggunakan modal yang cukup besar.

Kira-kira apa balasan selanjutnya dari Ivan Gunawan terkait rencana Deddy untuk balas papan billboard milik Ivan menggunakan mobil LED itu yah?

Leave a Reply

Your email address will not be published.