Kimberly Ryder Melahirkan Anak Keduanya, Selamat!

Sorotan24.com, Jakarta – Kabar bahagia dating dari pasangan selebriti, Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Mereka dikaruniai seorang anak kedua yang berjenis kelamin perempuan. Kabar tersebut dibagikan oleh Edward Akbar lewat akun Instagram miliknya, sehari setelah putra pertama mereka berulang tahun.

Bayi perempuan pasangan ini lahir pada hari Jumat (20/11/2020). Tak lupa, dalam postingan tersebut Edward Akbar mengumumkan nama cantik sang anak.

“Alhamdulillah telah lahir sehat dan sempurna anak kedua kami, hari ini tanggal 20.11.2020, Aisyah Moonlight Akbar.” tambahnya.

Dalam unggahan tersebut, tampak Edward tengah menggendong bayi mungilnya yang itu dibalut dengan kain merah. Edward mendekatkan anak keduanya di samping Kimberly yang  tersenyum saat momen tersebut dibagikan.

Sumber : Instagram/edward_akbar

 

Dengan melihat kondisi yang istri yang dengan selamat menghantarkan bayinya ke dunia, Edward juga mengucapkan selamat dan rasa cintanya kepada sang istri.

“Pokoknya Momma @kimbrlyryder top banget deh, salute. We love you Momma,” sambungnya.

Terlihat juga lokasi yang ditandai menunjukkan lokasi di kawasan Lembang, Jawa Barat. Tempat tersebut diduga menjadi tempat sang bayi cantik mereka dilahirkan.

Teman-teman selebritas Tanah Air membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat. Tak sedikit pula para pengikut di masing-masing akun Instagram mereka yang mengucapkan selamat hingga ikut merasakan kebahagiaan yang dialami pasangan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.