Prediksi Pertadingan Nanti Malam Mancity Melawan Olympiakos

Sorotan24.com, Jakarta – Prediksi Olympiakos vs Manchester City di matchday 4 Grup C Liga Champions, Kamis (26/11/2020). Kemenangan di markas Olympiakos akan meloloskan City ke babak 16 besar.

 

Manchester City memburu tiga poin saat bertandang ke Karaiskakis Stadium. Pasalnya, kemenangan akan membawa skuat besutan Pep Guardiola ini memastikan lolos ke babak berikutnya.

 

Pada pertemuan pertama mereka di matchday ketiga, Manchester City sukses menaklukkan Olympiakos dengan skor 3-0. Kemenangan City di Etihad Stadium berkat gol Ferran Torres, Gabriel Jesus, dan Joao Cancelo.

 

Hasil tersebut membuat Manchester City memimpin klasemen dengan poin sempurna 9 dari 3 pertandingan unggul 3 poin dari Porto di posisi kedua. Sementara Olympiakos berada di peringkat 3 dengan 3 poin

 

Meski demikian, Pep Guardiola tetap harus bekerja keras kembali mengangkat semangat skuatnya. Pasalnya pada laga terakhir mereka dikalahkan Tottenham Hotspur di Liga Inggris akhir pekan kemarin.

 

Namun Guardiola lebih tenang menghadapi Olympiakos karena hampir semua skuatnya sudah tersedia di laga ini. Hanya Nathan Ake yang absen karena cedera.

 

Sementara striker dan top skor klub Sergio Aguero sudah kembali ke bench setelah mengalami cedera hamstring saat laga Liga Inggris di kandang West Ham United yang berakhir imbang 1-1, Oktober lalu

 

Meski demikian, Guardiola tampaknya tidak ingin terburu buru memainkan strikernya itu. “Kami ingin dia kembali, berlatih lagi, dia bisa memulihkan perasaan yang baik, ini hal terpenting,” ujarnya seperti dilandir Bbc Sport.

 

“Kami mengambil langkah demi langkah. Kami memiliki banyak pertandingan musim ini untuk dimainkan dan kami akan membutuhkannya. Kami ingin dia dalam kondisi terbaiknya.”

 

Namun demikian, tetap tidak tertutup Aguero akan dimainkan dalam laga penting ini disaat City mengejar tiga poin. Raheem Sterling dan Riyad Mahrez juga berpeluang diturunkan di laga ini.

 

Sementara tuan rumah Olympiakos juga tidak ingin membuang kesempatan tampil di kandang sendiri. Pasukan

Pedro Martins juga siap mengejar poin guna membuka peluangnya.

 

“Kami masih memiliki harapan dan kami terus yakin kami bisa lolos. Kami akan memulai upaya kualifikasi lagi dan berusaha untuk menghilangkan penguasaan City,” kata Martins dilaman resmi UEFA.

“Kami memiliki hal-hal yang kami sukai karena di markas kami, dan kami selalu lebih kuat di sini. Untuk lolos kami akan membutuhkan minimal dua kemenangan di sisa pertandingan,” ujarnya

 

Tentu saja pertemuan kedua ini bisa menjadi ajang balas dendam Olympiakos atas kekalahan di Inggris lalu. Pedro Martins siap mengandalkan El-Arbi Hilal Soudani di lini depannya.

 

Pertandingan antara Olympiakos vs Manchester City yang rencananya akan disiarkan langsung oleh SCTV diprediksikan akan tetap berjalan seru. (SUARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.