Intip Manisnya Sooyoung dan Kang Tae Oh Mesra di Poster Run On Terbaru

Sorotan24.com, Jakarta – JTBC diketahui sedang dalam perilisan drama Korea baru berjudul Run On. Dengan diawali perilisan poster, JTBC menghadirkan potret kemesraan Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh. Keduanya menjadi pasangan utama bersama sejumlah aktor lainnya.

Drama Run On sendiri menceritakan kisah romantis tentang orang-orang yang mencoba untuk saling memahami satu sama lain setelah sekian lama hidup sendiri-sendiri.

Dilansir dari CNNIndonesia, kisah utama dalam drama ini bercerita tentang kisah mantan atlet lari lapangan Ki Sun Kyum (Im Siwan) yang beralih profesi menjadi seorang agen olahraga, dan seorang penerjemah film bernama Oh Mi Joo (Shin Se Kyung).

Cerita kedua datang dari seorang CEO muda calon pewaris perusahaan Seomyung, Seo Dan Ah yang diperankan Sooyoung, dan seorang siswa penuh ambisi Lee Young Hwa yang diperankan oleh Kang Tae Oh.

Sumber : Twitter/jtbclove

Dalam poster teranyar, Sooyoung dan Kang Ta-oh terlihat sedang mengendarai mobil berwarna merah. Mereka menampilkan karakter yang dibawakan dalam drama sebagai sepasang kekasih yang mesra, dengan senyum hangat dan pandangan penuh makna.

Dalam unggahan ini, tim produksi drama Run On membagikan sedikit gambaran sosok Seo Dan-ah dan Lee Yong-hwa.

“Poster yang kami rilis hari ini menampilkan hubungan asmara yang mendebarkan dari Seo Dan-ah dan Lee Yong-hwa. Sebagaimana yang dimunculkan dalam video teaser dan dalam poster ini, kami menambah tulisan yang menunjukkan pasangan ini nantinya akan terlibat perdebatan yang seru dan segar serta tidak terduga,” tulis tim produksi dalam keterangan unggahan tersebut.

Menurut laporan dari media online Korea Selatan, episode pertama drama Run On yang akan menampilkan akting Sooyoung dan Kang Tae-oh segera tayang pada 16 Desember mendatang di saluran JTBC.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.