Tanggapan Ashanty Terhadap Kasus Yang Menimpa Keponakannya Millen Cyrus

Sorotan24.com, Jakarta – Ashanty sekaligus tante dari Millen Cyrus mengaku kaget dengan kasus yang menyeret nama keponakannya, Millen Cyrus. Ia mengatakan sebagai keluarga akan mendampingi Millen saat menjalani proses hukum nanti.

Dalam kanal youtube The Hermansyah A6, Ashanty mengatakan jika pihak keluarganya akan mengajukan rehabilitasi untuk Millen. Namun, ia tak menyebut kapan akan mengajukan rehabilitasi itu ke pihak kepolisian.

“Aku syok dan tidak menyangka akan sejauh ini. Kita diam bukan berarti kita gak membantu, cuma kita pastilah, namanya keluarga ada musibah pastilah kita membantu.” ujar Ashanty dalam akun YouTube The Hermansyah A6, Kamis (26/11/2020).

“Walaupun aku di Bali, gak bisa pulang ke Jakarta, setiap jam aku memantau, juga mempertanyakan gimana yang terbaik. Aku tahu Millen bukan pengedar, tapi Millen pemakai. Ini penyalahgunaan, jadi mungkin yang terbaik adalah direhabilitasi,” lanjutnya.

Sumber foto: YouTube/ The Hermansyah A6

Ashanty menyerahkan segala proses hukum yang harus dijalani keponakannya itu ke kantor polisi. Dirinya berharap agar pihak kepolisian mengabulkan permohonan keluarga agar Millen bisa direhabilitasi.

“Menyerahkan ke pihak kepolisian. Semoga ditindak dengan seadil-adilnya. Tapi kita juga tetap memohon untuk direhabilitasi, dia bukan pengedar. Pastinya sebelum direhabilitasi, dengan berhari-hari dia ada di kantor kepolisian, tentunya tidak mudah dan tidak nyaman buat dia,” kata Ashanty.

Ashanty berharap, Millen dapat belajar dari kasus yang menjerat dirinya saat ini dan sadar akan pentingnya memilih pergaulan baik dalam bekerja dan berteman. Seperti yang diketahui, Millen mengaku menggunakan narkoba jenis sabu atas ajakan salah satu temannya.

“Semoga ini jadi pembelajaran bagi dia, saat seperti ini yang akan membantu keluarga. Semoga dengan kejadian ini, kamu lebih mawas diri dalam bekerja, berteman, dengan siapa lingkungan kamu” tutur Ashanty.

Sebelumnya, Millen ditangkap kepolisian Pelabuhan Tanjung Priuk, Jakarta Utara disebuah hotel pada Minggu (22/11/2020) dini hari, sekitar pukul 00.05 WIB. Millen ditangkap dengan seorang pria berinisial J.

Sementara itu, pemeriksaan hasil tes urine Millen menunjukkan positif, sedangkan teman prianya yang berinisial J menunjukkan negatif narkoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.