Steffy Eks Cherrybelle Resmi Menikah, Setelah Gagal Karena Pandemi Covid-19

Sorotan24.com, Jakarta – Kebahagiaan sedang menyelimuti kehidupan Stefanny Margaretha Aay atau Steffy. Ia baru saja resmi menikah dan menyandang status baru sebagai seorang istri dari Temmy Ferdiawan Setyadi. Setelah gagal melangsungkan acara beberapa waktu lalu, kini ia tengah bahagia menikmati masa kehidupan barunya.

Pernikahan tersebut digelar pada hari Jumat (27/11/2020). Steffy yang merupakan mantan dari personel girlband Cherrybelle itu menggelar acara tersebut di kawasan Uluwatu, Bali. Acara tersebut dihadiri beberapa keluarga dari kedua mempelai. Terlihat juga para personel Cherrybelle yang ikut bahagia dalam acara tersebut bersama pasangan masing-masing.

Pernikahan tersebut juga disiarkan secara live oleh Steffy lewat Instagram miliknya. Selama sekitar 40 menit, acara itu berlangsung begitu khidmat dan berjalan lancar.

Sumber : Instagram/steffy_ai

Dilansir dari detik.com, Steffy eks Cherrybelle dan Temmy telah rela membatalkan pernikahannya di Bali yang sebelumnya dijadwalkan digelar pada April 2020. Keputusan tersebut diambil lantaran pandemi virus Corona.

Persiapan pemberkatan hingga resepsi Steffy dan Temmy yang sudah siap 100 persen benar-benar harus dibatalkan. Tapi, mereka beruntung vendor dan beberapa pihak mau mengerti keputusan itu.

“Nggak apa-apa. Karena kan ini adalah bencana kita nggak ada yang mau siapa yang mau pada kena virus. Makanya dari pihak si vendor semuanya juga ya sudah kita sama-sama mundurin. Sama saja, Cuma mundurin di bulannya,” kata manajer Steffy, Yenny.

Setelah mengumumkan pernikahan tersebut, banyak penggemarnya yang mengucapkan selamat serta ikut bahagia melihat pernikahan Steffy. Tak sedikit pula rekan sahabat serta keluarga yang ikut menyampaikan rasa bahagianya untuk Steffy dan Temmy.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.