Jalani Karir Sebagai Solois, Ifan Seventeen Rilis Lagu Janji Hati

Sorotan24.com, Jakarta – Penyanyi Ifan Seventeen akhirnya resmi merilis lagu untuk debut sebagai solois. Dengan lagu berjudul Janji Hati, Ifan memberikan sebuah tanda bahwa dirinya akan bangkit setelah ditinggalkan oleh teman-teman bandnya, Seventeen karena musibah tsunami beberapa tahun lalu.

Lagu yang diproduseri oleh David NOAh ini merupakan salah satu cara Ifan Seventeen untuk melepas kesedihan yang selalu menyelimuti dirinya usai kejadian tsunami di Tanjung Lesung yang merenggut banyak nyawa orang-orang yang dicintainya.

“Ini bisa dibilang laguku yang pertama. Walaupun sebelumnya ada lagu sama Armada sama ada buat film. Bisa dibilang ini lagu curhatlah, lagu lepas kesedihanku mungkin,” ucap Ifan dalam konferensi pers virtual, Jumat (27/11/2020).

Sumber : YouTube/AFE RECORDS

“Jadi menitikkan air mata bukan karena sedih tapi karena cinta dan lagu ini bercerita tentang itu, tentang keharuan dalam cinta,” tuturnya menjelaskan.

Walaupun sudah tidak bersama rekan-rekannya lagi, warna Seventeen tetap akan terasa di lagu Ifan sebagai solois. Ifan tak bisa melepaskan begitu saja nuansa musik dari band yang membesarkan namanya itu.

“Tapi untuk rasanya (lagu ini) tetap seperti band. Aku bisa seperti sekarang juga semua karena aku menjadi seorang penyanyi band,” kata Ifan.

Peristiwa tsunami di Tanjung Lesung pada 22 Desember 2018 memang tak akan pernah dilupakan oleh Ifan Seventeen. Tiga personel Seventeen, M Awal Purbani, Herman Sikumbang, dan Windu Andi Darmawan meninggal dunia akibat terjangan tsunami. Termasuk sang istri yang amat dicintainya, Dylan Sahara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.