Amindana Chinika Dipercaya Bawakan Lagu Dua Centang Biru Ciptaan Yovie Widianto

Sorotan24.com, Jakarta – Musisi ternama Indonesia, Yovie Widianto baru saja mengeluarkan karya terbarunya. Namun kali ini karyanya ia percayakan kepada penyanyi pendatang baru, Amindana Chinika. Lagu baru tersebut dibawakan dengan judul Dua Centang Biru.

Musisi yang dikenal piawai dalam menciptakan lagu anak muda tersebut menilai bahwa Aminda dirasa sangat cocok dan pantas untuk membawakan lagu tersebut.

“Suara vokal Aminda itu sederhana tapi merdu dan dia mampu membawakan cerita-cerita itu dengan tulus sampai ke hati. Itulah yang menjadi kekuatannya,” tutur Yovie Widianto seperti dilansir dari detikcom.

Yovie Widianto pun menjelaskan lebih lanjut soal lagu Dua Centang Biru yang dituliskannya itu. Menurut Yovie Widianto, kehidupan remaja sangatlah penuh dengan warna. Lagu ini mengangkat cinta sepihak yang dikemas dalam kisah yang sederhana tentang pesan tapi tak terbalaskan.

Sumber : Instagram/amindanac

“Kehidupan remaja itu memang penuh dengan warna, nah Aminda itu seorang story teller yang punya banyak cerita indah dalam pengalaman hidupnya sebagai remaja dan suara vokalnya yang sederhana nan merdu mampu membawakan cerita-cerita itu dengan tulus sampai hati,” jelas Yovie Widianto.

Kesempatan ini adalah kali pertama Aminda menunjukkan kebolehannya di dunia tarik suara dan dipasarkan secara luas. Ketertarikan dalam dunia musik memang sudah muncul sejak kecil.

“Aku sih, benar-benar bisa relate banget sama cerita lagunya karena aku juga pernah mengalaminya dan aku yakin banyak orang yang pernah ngalamin hal yang sama. Makanya pas proses workshop dan recording single ini aku diarahin sama mas Yovie untuk mengeluarkan reaksi apa adanya. Cara menjiwai lagunya itu yang harus tulus saja, nggak perlu berlebihan,” ungkap Aminda bangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.