Deretan Aktris yang Tampil Memukau dengan Gaun Terbaik di MAMA 2020

Sorotan24.com, Jakarta – Ajang penghargaan musik, Mnet Asian Music Awards kembali digelar pada 6 Desember 2020 kemarin. Dengan mematuhi protokol kesehatan, acara tersebut digelar secara online. Bukan hanya bintang K-Pop yang hadir memeriahkan suasana, namun juga para aktris yang turut hadir untuk mengumumkan pemenang disetiap kategori.

Para aktris Korea Selatan ini tentu saja menarik perhatian karena berpenampilan menarik dan memukau. Berikut penampilan cantik para aktris :

 

Lee Sun Bin dan Jeon Mi Do

Sumber : Instagram/mnet_mama

Lee Sun Bin dan Jeon Mi Do kompak tampil anggun menggunakan gaun putih panjang menjuntai yang membuat kesan elegan, like a princess!

 

Lee Yoo Bi dan Choi Soo Young

Sumber : Instagram/mnet_mama

Lee Yoo Bi yang berumur 30 tahun ini tampil imut menggunakan dress cantik berwarna peach. Sedangkan Choi Soo Young, seorang aktris yang juga member SNSD tampil memukau dengan gaun merah berbelahan tinggi.

 

Kang Han Na, Park Gyu Young dan Park Ha Sun

Sumber : Instagram/mnet_mama

Kang Han Na tampil elegan menggunakan dress panjang dengan bagian pinggang terbuka yang membuat badan terlihat ramping. Serta Park Gyu Young dan Park Ha Sun yang memamerkan punggung indahnya. Stunning!

 

Im Soo Jung, Go Bo Gyeol dan Im Soo Hyang

Sumber : Instagram/mnet_mama

Im Soo Jung, Go Bo Gyeol serta Im Soo Hyang terlihat awet muda dengan gaun hitam serta aksesoris yang membuat aura mereka semakin terpancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.