Terlibat Kecelakaan, Polisi Bantah Salshabilla Adriani Menyetir Dalam Keadaan Mabuk

Sorotan24.com, Jakarta – Diduga mabuk, Artis Salshabilla Adriani terlibat insiden kecelakaan dengan menabrak dua mobil yang tengah diparkir dikawasan kemang. Jakarta Selatan pada Selasa (15/12/2020) kemarin. Namun dugaan itu pun dibantah pihak kepolisian.

Pihak kepolisian menyebut jika artis 21 tahun itu mengendarai mobilnya dalam keadaan sadar. Hal itu pun diperkuat dengan hasil pemeriksaan tes urine Salshabilla yang menunjukan negatif alkohol.

“Sudah di tes urine, (Salshabilla Adriani) negatif (alkohol)” ucap Sri Widodo kepada wartawan pada Rabu (16/12/2020).

Sumber foto: Instagram/ tmcpoldametro

Dugaan tersebut kabarnya merupakan asumsi masa saat kecelakaan terjadi. Namun menurut polisi, insiden kecelakaan bisa disebabkan hal lain, seperti mengantuk atau menyetir dalam kondisi yang lelah.

“Jadi kalau dugaan-dugaan mungkin dugaan orang ya itu. Kalau kecelakaan kan banyak hal kan, mungkin capek, mungkin apa gitu,” jelasnya.

Usai kejadian, artis 20 tahun ini langsung diamankan oleh Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan. Kabarnya, permasalahan ini pun diselesaikan dengan jalan damai, Salshabilla bersedia membayar ganti rugi kecelakaan yang tak memakan korban jiwa ini.

Sebelumnya, Salshabilla Adriani mengalami insiden kecelakaan. Dalam insiden tersebut, tiga mobil dalam keadaan rusak. Kecelakaan yang dialami Salshabilla dibagikan oleh akun instagram TMC Polda Metro Jaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.