Dikabarkan Telah Bercerai, Aktor Lucky Perdana Isyaratkan Punya Istri Baru

Sorotan24.com, Jakarta – Kehidupan rumah tangga dari aktor Lucky Perdana saat ini tengah menjadi pusat perhatian. Pasalnya dikabarkan jika rumah tangganya dengan Veronica sudah berakhir. Namun Lucky Perdana juga mengisyaratkan jika dirinya saat ini tengah berbahagia bersama istri barunya.

Melalui akun Instagramnya @_luckyperdana, Lucky mengunggah instastory yang menanggapi tudingan terkait Veronisa, yang diketahui publik masih sebagai istrinya.

“Sekarang dia ngajak netizen gue malah enggak takut, karena lega udah lepas…,” tulis Lucky di awal unggahan, dikutip Selasa (15/12/2020).

“Meninggalkannya itu keputusan yang mudah, walaupun harus mengorbankan anak,” tambah Lucky.

Lucky juga menyebut jika mempertahankan rumah tangganya hanya akan membahayakan tumbuh kembang sang anak, Almeer Mumtaz Perdana.

Kemudian dalam unggahannya yang lain, Lucky memberikan alasannya belum mengunggah foto dengan istri barunya.

“Gue enggak posting atau tepatnya belum posting dengan istri yang baru, itu karena gue menghargai Almeer, cinta pertama gue. Menghargai mantan istri, gimanapun juga ibunya anak gue,” tulis Lucky.

Sumber foto: Instagram/_luckyperdana via popbela.com

Lucky menegaskan kepada netizen untuk tidak menghujat istri barunya dan mencari tahu sendiri seperti apa permasalahannya dengan sang mantan istri.

Diketahui Veronica pernah menyebut nama Lidi Brugman sebagai wanita ketiga dalam rumah tangganya bersama Lucky Perdana. Namun Lucky dan Lidi Brugman pun memilih diam. Di akhir unggahan, Lucky menyebutkan nama akun artis @lidibrugman sebagai wanita yang luar biasa.

“Time wil tells how great you are @lidibrugman. Allah nggak tidur. Biarkan mereka menghina sesuka hati mereka. But time will tells how great you are,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.