Kondisi Kesehatan Tak Memungkinkan, 3 Kontestan Indonesian Idol Terpaksa Mundur

Sorotan24.com, Jakarta – Indonesian Idol Special Session dikabarkan terpaksa harus kehilangan tiga kontestan sebelum babak showcase 3 digelar. Ketiga perserta itu mengundurkan diri karena kondisi kesehatan yang kurang memungkinkan.

Ketiga peserta itu yakni Satria Pradana, Muhammad Rizky, dan Lorenzo Valentino. Ketiganya memutuskan untuk mengundurkan diri dan tidak melanjutkan perjalanan mereka di Indonesian Idol.

“Sayang sekali tiga kontestan terpaksa harus merelakan mimpinya untuk bisa terus berdiri di panggung ini dikarenakan kondisi fisik yang kurang memungkinkan,” jelas Daniel Mananta.

Melalui Instagram, ketiganya mengunggah permohonan maaf karena tidak bisa melanjutkan karir bernyanyi mereka di Indonesian idol dan mereka juga mengucapkan terimakasih kepada pihak yang selalu mendukung mereka.

“saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang setulus-tulusnya kepada seluruh saudaraku @praudara dan seluruh masyarakat Indonesia atas saya yang tidak bisa melanjutkan perjalanan di Indonesian Idol 🙏” ungkap kontestan Prada.

Sumber foto: Instagram/pradasatria

“Seperti yang kalian tau dari informasi yang diumumkan, kalau ada beberapa dari kami harus mundur dari kompetisi ini, dikarenakan kondisi fisik yang benar-benar tidak memungkinkan.” Ucap Lorenzo.

Sumber foto: Instagram/lorenzovlnt

“Terimakasih untuk semua keluarga @indonesianidolid terimakasih untuk semua judges @maiaestiantyreal @jud1ka @ari_lasso @itsrossa910 @ananghijau makasih juga buat host andalan gue @boywilliam17 dan terimakasih juga untuk kakak kakak yang udah mau aku repotin dan terlibat dalam kelancaran @indonesianidolid , dan terimakasih juga untuk semua yang udah dukung Eky. Eky meminta maaf yang sebesar besar nya doakan karir Eky diluar Indonesian Idol bisa lancar aamiin✨” tulis Rizky.

Sumber foto: Instagram/iamthemorningstarr

Leave a Reply

Your email address will not be published.