Gugudan Tutup Akhir Tahun 2020 dengan Perpisahan, Penggemar Banjir Air Mata

Sorotan24.com, Jakarta – Girlgroup naungan Jellyfish Entertainment, Gugudan, membawa kabar yang tidak disangka para penggemar. Pihak agensi mengumumkan akan segera menonaktifkan Gugudan tertanggal 31 Desember 2020. Dengan adanya kabar ini, para penggemar pun banyak yang patah hati dan ikut sedih atas pembubaran Gugudan.

Girlgroup Gugudan ini telah empat tahun menghiasi industri musik di Korea Selatan, sejak debut pada 2016 silam.

Melansir laman Soompi, Jellyfish Entertainment mengumumkan kabar pembubaran grup ini lewat pernyataan di laman resmi penggemar Gugudan pada Rabu (30/12/2020). Dalam keterangan resmi ini, pihak agensi juga telah telah melakukan diskusi bersama para personil Gugudan untuk membahas karir mereka di masa mendatang.

Sumber : soompi.com

“Setelah bekerja keras dan mendapat banyak perhatian sejak debut, Gugudan akan menghentikan seluruh kegiatan yang sedang dilaksanakan pada 31 Desember. Setelah melalui diskusi panjang dan mendalam antara anggota Gugudan bersama perusahaan, kami sepakat untuk membubarkan grup ini,” tulis keterangan resmi Jellyfish Entertainment di laman resmi penggemar Gugudan.

Walaupun agensi menyatakan pembubaran aktivitas grup, namun mereka akan terus mendukung member Guguan yang mulai fokus pada karier solo masing-masing.

Dalam unggahan ini, Jellyfish Entertainment juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada fan atas cinta dan dukungan kepada Gugudan. Serta memohon dukungan untuk karier masing-masing anggota Gugudan di masa mendatang. Tak terkecuali sang leader, Hana, yang juga menyampaikan pesan menyentuh kepada penggemar.

Sumber : soompi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.