Buka-Bukaan, Ayu Ting Ting Ungkap Awal Pertemuan Hingga Alasan pilih Adit Jayusman Sebagai Calon Pendamping Hidup

Sorotan24.com, Jakarta – Menjalin hubungan selama beberapa bulan, kini Ayu Ting Ting tak malu tampil bersama sang kekasih, Adit Jayusman didepan publik. Melalui kanal YouTube nya, Qiss You TV, Ayu Ting Ting menceritakan awal pertemuan mereka hingga alasan Ayu pilih Adit sebagai calon pendamping hidupnya.

Menurut Adit, pertemuan pertama keduanya terjadi pada bulan September di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Adit mengatakan jika dirinya bertemu dengan Ayu Ting Ting karena dikenalkan oleh temannya yang seorang dokter gigi.

“Jadi pertama bertemu bulan September di suatu malam, di daerah Kemang. Kita dikenalin sama mutual friend, sama teman kami berdua. Kebetulan kami datang ke dokter gigi yang sama,” kata Adit Jayusman, dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV, Minggu (3/1/2021).

Sumber foto: YouTube/Qiss You TV

Saat ditanya tepatnya kapan pertemuan mereka terjadi, Adit pun sempat lupa. Kemudian ia memastikan kembali dengan melihat isi chatnya dengan Ayu Ting Ting di whatsapp.

“soalnya terakhir itu wa dari dokter Novi (dokter gigi keduanya) 2 September. Malam sebelum ketemu.” Lanjut Adit.

Setelah pertemuan pertama, hubungan mereka pun berlanjut dengan pertemuan-pertemuan berikutnya yang semakin intens. Ayu Ting Ting juga merasa bersyukur dengan hadirnya sosok Adit. Ayu menilai jika Adit memiliki sifat yang membuat ia nyaman dan tenang saat menjalani hubungan.

“Alhamdulillahnya seiman. Orangnya dewasa, pengertian, dan bisa membuat akunya nyaman dan tenang dalam menjalani hubungan,” ungkap Ayu Ting Ting,

“Ibadahnya juga top, t-o-p b-g-t, tidak diragukan lagi, apa adanya, enggak neko-neko, begitu ayo, begini ayo. Romantis iya, lembut iya,” jelas Ayu Ting Ting.

Ayu juga mengatakan jika Adit lah sosok yang membuatnya jatuh cinta setiap hari.

“Dia bisa membuat aku tuh setiap hari jatuh cinta. Ini beneran, serius, enggak bercanda. Ini beneran, ini beneran,” imbuh Ayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.