Friendship Goals! Rain Jadi Alasan Park Jin Young Berhenti Merokok

Sorotan24.com. Jakarta – Hadir sebagai bintang tamu dalam acara variety show ‘Knowing Brothers’, Park Jin Young beberkan alasannya berhenti merokok.

Acara yang telah tayang pada 2 Januari 2021 kemarin, menampilkan 2 bintang tamu yang sukses yakni Park Jin Young, selaku pendiri agensi dari JYP Entertainment dan aktor populer, Rain.

Seperti yang diketahui, saat ini keduanya membentuk sebuah grup duo. Dalam kesempatan tersebut, mereka hadir untuk mempromosikan lagu debut mereka yang berjudul ‘Switch To Me’.

Dalam acara itu, Park Jin Young membeberkan alasannya berhenti merokok beberapa tahun lalu. Berdasarkan pernyataan Park Jin Young, ia mengaku berhenti merokok karena Rain. Saat Rain berada di naungan agensinya, ia membuat kesepakatan spiritual dengan Rain.

Kesepakatan itu berisikan mengenai keinginan Park Jin Young melihat Rain meraih kesuksesan dalam karirnya. Park Jin Young juga mengatakan jika Rain memiliki arti yang berbeda bagi dirinya.

“Saya bersedia berhenti merokok jika Rain bisa sukses,” tutur Park Jin Young.

Sumber foto: Instagram/rain_oppa

“Saya pikir Jihoon (nama asli Rain) memiliki arti yang berbeda bagi saya dari penyanyi lain. Ketika dia masih trainee, ibunya meninggal, dan saya bersamanya selama seluruh pengalaman itu. Jadi saya pikir dia akhirnya menemukan jalannya ke dalam hati saya,” ungkap Park Jin Young.

Rain pun berhasil meraih kesuksesannya baik didalam negeri ataupun diluar negeri. Meski berhasil mewujudkan keinginannya, Jin Young pun rela mempertaruhkan hal yang paling sulit untuk ia penuhi dalam kesepakatan tersebut.

“Jadi saya berpikir tentang hal yang paling sulit untuk saya lakukan, dan saya memutuskan, ‘Saya akan berhenti merokok’,” kenangnya dulu.

Setelah berhenti merokok, diakui pria berusia 49 tahun itu tak pernah kembali melakukan kebiasaan lamanya tersebut (merokok).

“Karena entah bagaimana saya merasa jika saya mulai merokok lagi, kesuksesan Rain akan hilang dan dia akan hancur. Karena dia melakukannya dengan sangat baik (setelah saya berhenti),” akui bos JYP Entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published.