Oki Setiana Dewi Sebut Saat Ini Ria Ricis Kepengen Menikah

Sorotan24.com, Jakarta – Youtuber, Ria Ricis dikabarkan memiliki keinginan untuk segera menikah dalam waktu dekat. Namun berdasarkan pernyataan kakaknya, Oki Setiana Dewi, sampai saat ini, belum ada pria yang meminang adiknya tersebut.

“Karena saya (pernah) mengalami apa yang Ria Ricis alami, pengin menikah tapi belum ada yang datang ke rumah untuk meminang,” ungkap Oki dikutip dari kompas.com, Kamis (7/1/2021).

Oki pun mengatakan jika hal tersebut adalah ujian dari Tuhan dalam menjalani kehidupan. Oki selalu mendoakan adiknya soal jodoh supaya ia mendapatkan pria yang baik dan saleh.

“Itu termasuk ujian, kesunyian, kesepian. Jadi doain ajalah, semoga nanti dapat laki-laki yang baik, saleh, sayang sama keluarga. Sebenarnya simpel di agama Islam, datang, khitbah, menikah,” kata Oki.

Sumber foto: Instagram/ riaricis1795

Saat ditanyai mengenai pria yang tengah dekat dengan Ria Ricis saat ini, Harris Virza, Oki Setiana Dewi pun tak menampik hal tersebut. ia menyebut bahwa mereka saat ini sedang dalam hubungan pertemanan. Bukan dalam hubungan asmara.

“Kan kita boleh berteman dengan siapa saja asalkan ada batasan-batasan antara perempuan dan lelaki,” kata Oki.

Seperti yang diketahui, setelah Ria Ricis putus dengan TikTokers Reza Surya, kini dirinya masih menjomblo. Meski dikabarkan sedang dekat dengan beberapa pria, Ria Ricis menegaskan hanya menjalin hubungan pertemanan saja. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.