Ungkap Tanggapan Keluarganya, Wijin: ‘I Love Her So Much’…

Sorotan24.com, Jakarta – Kasus video syur yang melibatkan sang kekasih, Gisel, kini Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin mulai berani bicara terkait video tersebut.

Melalui kanal YouTube Boy William, Wijin mengaku pasrah dengan video yang sempat viral di media sosial itu. Meski sempat terkejut, Wijin menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

Wijin juga mengungkapkan pendapat dari keluarganya terkait sang kekasih terkait video syur tersebut. Dengan wajah tenang, Wijin menjawab bahwa keluarganya sangat mendukung keputusan yang diambil Wijin.

“Keluarga gua support. Maksud gua, orang tua gua percaya bahwa ini jalan hidup gue. Gue udh gede, ” jawab Wijin seperti dikutip dari kanal YouTube Boy William, Minggu (10/1/2021).

Sumber foto: YouTube/Boy William

Selain itu, ia juga mengungkapkan pendapat dari sang ibunda. Menurut ibu Wijin, putranya harus bertanggungjawab dan selalu menjaga Gisel.

“Yang penting lu bisa bertanggung jawab, jagain Gisel. especially my mom sih yang very open minded. Dia gak melihat sebuah masalah hanya dari satu sisi aja,” ucap Wijin lagi seraya tersenyum.

Wijin pun memutuskan untuk tetap bersama Gisel. Keputusannya tersebut juga diterima oleh pihak keluarganya. Keluarganya juga tak pernah melarang keputusan yang diambil Wijin untuk hidupnya.  Wijin juga bersyukur bahwa keluargnya selalu support kepadanya dan kepada hubungannya dengan Gisel.

Kini, Wijin sendiri masih terus memberikan dukungan untuk sang kekasih Gisel. Ia juga mengaku tetap mencintai ibu Gempi tersebut.

“I Love Her So much,” beber Wijin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.