Tiara Andini Beberkan Rencana Duet dan Rilis Album Di Tahun 2021

Sorotan24.com, Jakarta – Penyanyi Tiara Andini memiliki dua rencana terkait karir musiknya di tahun 2021. Pertama Tiara Andini memiliki rencana duet dengan Arsy Widianto dan kedua Tiara juga memiliki rencana untuk menyelesaikan album pertamanya.

Tiara mengatakan mengenai rencana pertamanya yang berduet dengan Arsy Widianto. Ia menyebut jika kolaborasinya akan mengusung konsep musik series yang terdiri dari beberapa lagu.

“Single duet sama kak Arsy Widianto, jadi kita beberapa lagu nggak cuma satu lagu aja, bakal rilis beberapa lagu yang konsepnya itu kayak music series gitu. Setelah itu aku lagi ngerencanain bikin album juga di tahun 2021 ini,” ujar Tiara.

Sumber foto: Instagram/tiaraandini

Tiara juga tidak menyangka jika dirinya bisa berduet dengan anak dari musisi ternama Yovie Widianto tersebut. ia pun mengungkapkan rasa bahagianya tersebut.

“Seneng banget dong. Aku bangga banget bisa sampai titik ini, maksudnya siapa yang nggak tau Yovie Widianto gitu kan, dengan karyanya yang indah sekali dan bisa berkesempatan kolaborasi dengan kak Arsy itu senang sekali, nggak akan aku sia-siain,” kata Tiara.

Lalu terkait rencananya yang kedua, yakni album, Tiara mengatakan saat ini rencana tersebut masih dalam tahap proses. Ia masih menentukan lagu-lagu apa saja yang akan masuk ke dalam album pertamanya.

“Sebenernya album aku masih mentahan banget, karena aku sekarang lagi ngeluarin satu-satu single aku dan masih belum tau nanti lagu apa aja yang bakal di masukin ke dalam album,” jelasnya.

Sumber foto: Instagram/tiaraandini

Tiara juga mengungkapkan harapannya agar pandemi COVID-19 segera berakhir sehingga dirinya bisa kembali tampil di panggung terbuka.

“Aku berharap bumi ini cepat sehat untuk kita semua, dan cepat membaiklah kondisinya supaya aku nih sebagai musisi bisa cepat-cepat konser lagi mungkin. Aku pribadi sih belum pernah konser ramai ditonton orang,” tutup Tiara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.