Doni Monardo Dinyatakan Positif Covid-19 Setelah Lakukan Tes PCR

Doni Monardo Dinyatakan Positif Covid-19 Setelah Lakukan Tes PCR

Sorotan24.com, Jakarta – Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo mengumumkan bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19. Hal tersebut baru diketahui Doni setelah mendapatkan hasil dari tes swab PCR pada Jumat (22/1/2021) malam.

“Dari hasil tes PCR tadi malam, pagi ini mendapatkan hasil positif Covid-19 dengan CT Value 25,” kata Doni Monardo dalam keterangan pers, Sabtu (23/1/2021).

Doni mengaku, dirinya tidak merasakan gejala terjangkit virus Covid-19 .

Kini Doni tengah menjalani isolasi mandiri sambil terus memantau perkembangan penanganan Covid-19 dan bencana alam di berbagai daerah.

“Saya sama sekali tidak merasakan gejala apa pun dan pagi ini tetap beraktivitas normal dengan olahraga ringan berjalan kaki 8 kilometer,” ujarnya.

 

Baca Juga : Densus 88 Berhasil Menangkap 5 Terduga Teroris di Aceh

 

Ia pun mengimbau masyarakat agar tetap berhati-hati dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Covid-19 ini begitu dekat di sekitar kita. Selama ini saya berusaha sekuat tenaga patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan dan tetap bisa tertular,” Tutur Doni.

“Dengan kejadian ini, saya meminta masyarakat agar jangan kendur dalam memakai masker, menjaga jarak dan jauhi kerumunan, serta rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” lanjut Doni.

 

Follow Us :
Instagram

Twitter

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.