Harry Holland, Adik Tom Holland yang Gabung di Spider-Man 3 Jadi Penjahat

Harry Holland, Adik Tom Holland yang Gabung di Spider-Man 3 Jadi Penjahat

Sorotan24.com, Jakarta – Aktor Tom Holland sudah lebih dari empat tahun memerankan karakter Peter Parker alias Spider-Man. Seiring berjalannya waktu, ternyata sang adik, Harry Holland, juga ikut tampil dalam film baru kakaknya, Spider-Man 3.

Namun menariknya, peran yang didapat Harry di Spider-Man 3 sangat berbanding terbalik dari kakaknya. Alih-alih menjadi rekan sang pahlawan super, adik Tom Holland malah memerankan karakter seorang penjahat.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun @onset.unseen di Instagram. Dalam unggahannya, terdapat foto saat Tom Holland berkostum Spider-Man di lokasi syuting Spider-Man 3. Disisi lain, terlihat seorang pria bergantung terbalik akibat aksi si manusia laba-laba.

Baca Juga:Penggemar BTS Indonesia Berhasil Kumpulan Ratusan Juta untuk Bantu Korban Bencana

Sumber : Instagram/onset.unseen

Dari situlah diketahui bahwa pria yang bergantung akibat jaring Spider-Man tersebut adalah penjahat kecil yang diperankan oleh Harry Holland. Pengunggah foto menyebut bahwa potret tersebut merupakan bagian dari adegan perkelahian antara Tom Holland dan adiknya di Spider-Man 3.

“Perkelahian saudara yang tipikal. Si adik selalu berakhir dalam kondisi terbalik,” tulis pengguna akun tersebut dalam keterangan foto uggahannya.

Film Spider-Man 3 yang belum punya judul resmi ini merupakan sekuel dari Spider-Man: Far From Home yang rilis 2019 lalu. Di akhir film tersebut, Spider-Man difitnah sebagai pembunuh Mysterio dan bos surat kabar Jonah Jameson membeberkannya ke publik.

Spider-Man 3 menyimpan banyak kejutan dengan kehadiran sejumlah karakter yang tak terduga. Mulai dari Doctor Strange, Electro, Doctor Octopus, hingga rumor kehadiran Daredevil serta dua Spider-Man dari film-film sebelumnya.

Follow Us :
Instagram
Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.