Gabung Agensi Kim Go Eun, Jinyoung GOT7 Resmi Jadi Artis BH Entertainment

Gabung Agensi Kim Go Eun, Jinyoung GOT7 Resmi Jadi Artis BH Entertainment

Sorotan24.com, Jakarta – Jinyoung GOT7 resmi bergabung di agensi BH Entertainment. Hal itu diumumkan langsung selaku agensi baru Jinyoung pada Kamis (28/01/2021).

Melalui siaran pers, BH Entertainment menyebut bahwa pihaknya dengan Jinyoung GOT7 telah menandatangani kontrak eksklusifnya.

Perwakilan dari agensi mengatakan, “Melalui sistem BH Entertainment, kami akan memberikan dukungan secara material dan emosional untuk karir Jinyoung yang beragam sebagai seorang aktor dan musisi.”

BH Entertainment sendiri merupakan sebuah agensi yang menaungi banyak aktor dan aktris yang cukup terkenal, diantaranya Lee Byung Hun, Kim Go Eun, Park Bo Young, Park Hae Soo, Ahn So Hee, Yoo Ji Tae, Jung Woo, Lee Jin Wook, Han Ga In, Han Ji Min, Han Hyo Joo, Lee Ji Ah, Kim Yong Ji, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Berpetualang Menemukan Mitos Naga Terakhir, Disney Resmi Rilis Trailer Film Animasi ‘Raya and the Last Dragon’

Pada pertengahan bulan Januari 2021, kontrak Jinyoung GOT7 dengan JYP Entertainment resmi berakhir. Seluruh anggota GOT7 memutuskan untuk tidak memperpanjang masa kontraknya dengan mantan agensinya tersebut. kini masing-masing anggota GOT7 telah bergabung dengan agensi yang berbeda.

Jinyoung GOT7 sendiri memulai debutnya pada tahun 2012. Ia pertama kali membintangi drama berjudul ‘Dream High 2’. Setelah itu ia juga membintangi beragam drama mulai dari ‘My Love Eun Dong’, ‘The Legend of the Blue Sea’, ‘He Is Psychometric’ dan ‘When My Love Blooms’.

Follow Us :
Instagram
Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.