Dinantikan Penggemar, SHINee Dipastikan Comeback 22 Februari Mendatang!

Dinantikan Penggemar, SHINee Dipastikan Comeback 22 Februari Mendatang!

Sorotan24.com, Jakarta – Setelah lama tidak menghibur para penggemarnya, boygroup SHINee akhirnya mengumumkan segera comeback ke panggung hiburan Korea pada 22 Februari mendatang. Pengumuman ini langsung disampaikan oleh Minho dan Onew, dua dari empat anggota SHINee, saat mengisi acara The Ringtone: SHINee is Back pada Minggu (31/01/2021).

“Tanggal comeback? Di Februari,” kata Minho.

Anggota lain, seperti Key dan Taemin, sempat berusaha mengalihkan topik bahwa mereka belum memiliki tanggal pastinya. Namun, Minho memastikan tanggal itu setelah meminta izin ke staf SM Entertainment.

“Tanggalnya 22 Februari, pemirsa semua. SHINee akan comeback pada 22 Februari.” lanjut Onew.

Dalam acara spesial ini, SHINee juga berbagi persiapan mereka jelang comeback, termasuk mengenai rencana perilisan album baru yang bertajuk Don’t Call Me.

Baca Juga:Resmi Menikah dengan Lucky Jayadi, Regina Ivanova : This Will Be An Everlasting Love

Sumber : Twitter/SHINee

Meski masih beberapa pekan sebelum comeback, SHINee juga menampilkan lagu terbaru mereka yang berjudul Marry You. Lagu beraliran ballad ini termasuk dalam album baru yang juga akan dirilis saat comeback.

Don’t Call Me akan menjadi album studio ketujuh SHINee. Mereka terakhir kali merilis album bertajuk The Story of Light pada Juni 2018.

Perilisan album The Story of Light ini menandai SHINee kembali ke panggung hiburan sepeninggal salah satu member kebanggaan mereka, Jonghyun pada Desember 2017.

Jonghyun merupakan salah satu anggota SHINee yang dikenal berkontribusi besar dalam penulisan lagu-lagu boyband itu. Ia meninggal dunia dengan cara bunuh diri di apartemen Cheongdam, Seoul, Korea Selatan.

Kematian Jonghyun juga membuat industri hiburan di Korea Selatan terpukul. Banyak selebriti Korea berduka dan ikut melayat untuk mengantar Jonghyun ke tempat peristirahatan terakhir.

Follow Us :
Instagram
Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.