Klopp : Van Dijk Bisa Bermain Musim Ini Menunggu Keajaiban Datang

Klopp : Van Dijk Bisa Bermain Musim Ini Menunggu Keajaiban Datang

Sorotan24.com, Jakarta – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp angkat bicara terkait kondisi beknya yang  menderita cedera serius, Virgil Van Dijk.

 

Menurut pelatih asal Jerman itu, Van Dijk butuh keajaiban untuk bisa tampil lagi dalam perburuan gelar Liga Premier Inggris di sisa musim 2020/2021 ini.

 

Klopp tidak mengatakan itu mustahil, hanya saja baginya sangat kecil kemungkinan sang bek kembali merumput dalam waktu dekat.

 

“Tak ada dokter yang memberi tahu saya bahwa ada kesempatan Virgil bermain lagi musim ini. Saya tidak ingin mengatakan itu mustahil tetapi kemungkinannya kecil,” kata Klopp dalam konferensi pers pra-pertandingan melawan Brighton & Hove Albion.

 

Baca Juga: Juventus Berkat Ronaldo Menangkan Leg Pertama Semifinal

 

“Jika tidak ada ruang (dalam skuad ini) kami harus membuat keputusan. Jika dia ada dalam daftar itu cuma karena kami mengharapkan keajaiban.”

 

“Saya kira kami punya ruang untuk Virgil dalam daftar (skuad) Liga Champions. Jika kami punya ruang, maka Virgil akan ada dalam daftar itu.”

 

“Saya tidak memiliki kata-kata yang tepat untuk itu. Ini pukulan yang sangat besar. Anda kehilangan pemain di lapangan dan juga orang di ruang ganti. Sepertinya dia perlu dioperasi. Ini berat sekali.”

 

Oleh sebab itu, The Reds memutuskan merekrut bek tengah baru, Ben Davies dan Ozan Kabak untuk mengisi lubang pertahanan yang ditinggalkan bek senior mulai dari Van Dijk, Joe Gomez, hingga terbaru Joel Matip karena masalah cedera.

 

Follow Us :
Instagram | 
Twitter

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.