Kabar Bahagia, Meghan Markle dan Pangeran Harry Sambut Putri Keduanya Lilibet Diana

Kabar bahagia datang dari Meghan Markle dan Pangeran Harry  mereka telah mengumumkan kelahiran anak keduanya yakni putri yang diberi nama Lilibet “Lili” Diana Mountbatten-Windsor.

 

Dilansir dari Variety.com, Lili lahir pada hari Jumat, 4 Juni pukul 11:40 di Santa Barbara Cottage Hospital di Santa Barbara, California. Menurut perwakilan dari pasangan tersebut, berat Lili adalah 7 lbs 11 oz. di rumah.

 

Nama Lili diberikan karena setelah nenek buyutnya, Ratu Elizabeth II, yang nama panggilan keluarganya adalah Lilibet. Nama tengah Lili, Diana, dinyatakan untuk menghormati mendiang neneknya, Putri Wales.

Baca Juga : ASI Ratu Rizky Nabila dihina Beracun

“Pada tanggal 4 Juni, kami diberkati dengan kedatangan putri kami, Lili. Dia lebih dari yang pernah kami bayangkan, dan kami tetap bersyukur atas cinta dan doa yang kami rasakan dari seluruh dunia,” ucap Meghan dan Harry dalam suatu pernyataan. “Terima kasih atas kebaikan dan dukungan Anda yang berkelanjutan selama waktu yang sangat istimewa ini untuk keluarga kami” lanjutnya.

 

Lili kini bergabung dengan kakak laki-lakinya Archie Harrison Mountbatten-Windsor, yang lahir pada Mei 2019 lalu. Meghan dan Harry berbagi berita bahwa mereka hamil anak kedua pada bulan Februari, dan mengungkapkan bahwa mereka mengharapkan anaknya seorang perempuan selama wawancara mereka dengan Oprah Winfrey di bulan Maret.

 

Meghan Markle dan Pangeran Harry kini tinggal di California setelah menyatakan kemerdekaan mereka dari Keluarga Kerajaan pada Maret 2020. Selama wawancara dengan Winfrey pada bulan Maret, Meghan membuka tentang dampak negatif menjadi bangsawan terhadap kesehatan mentalnya, dan mengungkapkan bahwa faktor besar dalam keputusan pasangan untuk meninggalkan tugas kerajaan mereka ialah untuk melindungi keluarga mereka.

Gambar: (CBS news)

Pasangan ini mencapai kesepakatan multi-tahun besar dengan Netflix pada September 2020, yang akan memungkinkan mereka untuk mengembangkan film dokumenter, film layar lebar, acara televisi bernaskah, dan serial anak-anak. Mereka juga meluncurkan podcast di Spotify di bawah naungan perusahaan produksi Archewell Audio mereka, dengan tujuan membangun “komunitas melalui pengalaman, narasi, dan nilai bersama.” Pangeran Harry dan Winfrey juga bersatu kembali untuk membuat acara “The Me You Can’t See” untuk Apple TV Plus, yang akan membahas secara mendalam tentang kesehatan mental dan langkah-langkah untuk mendapatkan bantuan.

 

Lili merupakan anak kedua mereka setelah menikah. Pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry telah menikah pada 19 Mei 2018.

 

Sumber : Variety.com

Follow Us
Instagram
 | Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.