Kolaborasi MCD & BTS menyebabkan antrian panjang dan kemacetan di beberapa gerai MCD

Kolaborasi MCD & BTS menyebabkan antrian panjang dan kemacetan di beberapa gerai MCD

Antrian driver ojol sebabkan kemacetan di beberapa ruas jalan , antrian itu disebabkan karena membludak nya pesanan online di beberapa gerai McDonald’s. Para ojol mengantri pesanan “BTS meal” yang merupakan  menu terbaru dari McDonald’s hasil kolaborasi dengan artis Korea yang dapat di pesan mulai hari ini pukul 11.00.

Dikutip dari kompas, assciate director of marketing McDonald’s Indonesia Caroline Kurniadjaja dalam acara media getring MCD x BTS, selasa (8/6/2021)

“Jadi, makanya kenapa menu BTS meal itu hanya tersedia mulai dari jam 11 karena BTS meal itu terdiri 9 pcs Chicken Mc Nugget, French fries, lalu juga minuman dan  yang membuat unik itu saus nya,” katanya

Baca Juga : Menu BTS Meal menyebabkan Kerumunan terjadi di McDonalds

Tidak hanya antrian ojol , banyak juga dari penggemar BTS yang rela antri demi mendapatkan menu kolaborasi McDonald’s dan  BTS.

Ungkap salah satu penggemar BTS “yang pertama karena ini collab sama idola kesukaan dan Selain itu packagingnya yg limited itu emang diserbu kalangan army di seluruh dunia bukan indonesia aja .Selain itu sih, karena ini bulannya pas banget deket sama anniversarynya BTS . dan juga harga nya terjangkau .”

 

Follow Us
Instagram
 | Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.