Gisell Lagi-Lagi Diserang Oleh Netizen Karena Video yang Di anggap Tidak Sopan

Sorotann24.com, Jakarta – Gisella Anastasia kembali menjadi sorotan warganet. Pasalnya, unggahan video yang ia bagikan di instagram pribadinya yang berdurasi 30 detik mendapat banyak komentar negatif karena kurang sopan.

 

Beberapa waktu terakhir, Gisel dan putrinya Gempi menghabiskan waktu liburan di Pulau Dewata, Bali.

 

Ia juga membagikan momen keseruan pada liburannya dengan Gempi di laman instagramnya. Namun, ada salah satu momen dimana anaknya tersebut menunggangi kuda dan kakinya terinjak oleh kuda. Melihat hal tersebut, Gisel tidak dapat menahan tawa dan merasa lucu melihat kejadian tersebut.

 

Baca Juga : Kronologi dan Pesan Nyelaras, Korban Pelecehan Seksual yang Dituduhkan kepada Gofar Hilman

 

Akan tetapi, yang kemudian menjadi masalah adalah saat ia menyebut kuda yang ditunggangi Gempi dengan nama Aisyah. Dalam postingannya ia menulis “ Keinjek Aisyah ga janjian siih waktu kaki gempi turun, eh si Aisyah mundur dikit.. Untung emg pakai sepatu yang proper, jadi no drama. Hebat empitulhihi maapin mama yang makah ketawa soalnya lucu banget brasa lg scene di OVJ gt lo”.

Namun, tak disangka unggahan tersebut memicu komentar negatif. Unggahan tersebut dianggap tidak sopan bagi banyak warganet. Pasalnya karena bagi umat muslim nama Aisyah merupakan salah satu nama dari istri Nabi Muhammad. Dan mereka meminta Gisel untuk tidak memanggil kuda yang ada di dalam video dengan nama Aisyah.

 

Setelah menyadari adanya kontroversi, Gisel segera memberikan klarifikasi. Menurut Gisel, kuda-kuda tersebut sudah diberi nama oleh pemiliknya termasuk kuda yang ada di dalam unggahannya tersebut. Ia menambahkan dan menulis  “Mohon maap ak tulis jg disini biar clear yaa.. jadi di @baliequestriancentre masing2 kuda memiliki nama masing2, tertulis jg d kandang masing2 kyk yang kalian lihat d foto dan video sebelumnya :). Dengan tidak mengurangi rasa hormat, demikian adanya kita sebagai pengunjung juga memanggil mereka sesuai dengan nama pemberian dari pemilik kuda tersebut.. Love u semuanya”.

 

Follow Us
Instagram
 | Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.