Fisik Dinda Hauw Dihina Saat Siaran Langsung di Instagram

Belum lama ini istri Rey Mbayang yaitu Dinda Hauw mendapatkan cibiran dari seorang netizen saat dirinya sedang melakukan siaran langsung di akun Instagram miliknya. Netizen tersebut menghina alis yang dimiliki oleh Dinda Hauw.

Video ketika Dinda melakukan siaran langsung di akun Instagram miliknya sudah di unggah kembali oleh akun Instagram gosip @insta_julid. Dalam video tersebut Dinda ditemani oleh Rey Mbayang, yaitu suaminya.

 

Baca Juga :Nagita Slavina Nangis Saat Nisya Ahmad Pindah ke Rumah Baru

 

Saat sedang melakukan siaran langsung tersebut, Dinda membacakan komentar negative dari seorang netizen. Netizen tersebut secara terang-terangan menghina wajah Dinda Hauw.

Dikutip dari postingan akun Instagram gosip @insta_julid, pada minggu (2/5/2021),”Alisnya tipis banget dah kayak setan hahahaha”, kata Dinda Hauw yang membacakan komentar negative tersebut.

Instagram / @dindahw

Setelah wajahnya dihina, Dinda tidak merasa kesal ataupun marah. Karena dirinya sangat bersyukur dengan wajah yang dimilikinya.

Saat mengetahui wajah istrinya dihina oleh seorang netizen, Rey langsung memberi pembelaan dan juga menegaskan bahwa istrinya memiliki wajah yang sangat cantik.

 

Follow Us
Instagram | Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.