Ini Rahasia Donna Harun Awet Muda Di Usia 53 Tahun

Ini Rahasia Donna Harun yang Awet Muda Di Usia 53 Tahun-1

Sorotan24.com, Indonesia – Siapa yang tidak penasaran dengan rahasia Donna Harun awet muda walau usianya sudah 53 tahun? Donna Harun, ia menjadi deretan selebriti di Indonesia yang terkenal awet muda walaupun umurnya sudah menginjak 53 tahun dan mempunyai 4 cucu. 

Pada umumnya, ketika memasuki usia lebih dari setengah abad akan banyak perubahan pada wanita, seperti kulit yang mengendur serta adanya kerutan. Tetapi, ibunda dari Ricky Harun ini nampaknya tidak ada perubahan dari wajah cantiknya. Donna Harun masih saja terlihat dan bahkan masih terlihat seperti anak remaja umur 20-an serta style yang ia kenakan semakin fashionable. 

Penasaran nggak apa saja sih rahasia Donna Harun awet muda? Yuk simak berikut ini.

 

Baca Juga : Cara Jitu Bikin Bokong Seksi ala Sabrina Chairunnisa

 

1. Donna Harun Awet Muda Karna Minum Teh Hijau

Donna Harun mengungkapkan kalau ia tidak lupa meminum teh hijau disetiap pagi hari. Karena teh hijau memiliki segudang manfaat bagi tubuh kita. 

Biasanya Donna Harun meminum secangkir teh hijau dengan tanpa tambahan gula. Tetapi, jika Donna ingin menambahkan rasa manis pada tehnya, ia akan menambahkan gula .

2. Rutin konsumsi vitamin C dan D

Ternyata untuk tetap terlihat awet muda, menurut Donna Harun tidak ada perawatan khusus yang ia jalani. Diketahui Nenek 4 cucu ini  mempunyai kebiasaan rutin mengkonsumsi suplemen serta vitamin C dan D.

3. Rutin minum air putih hangat

Memenuhi asupan air ke tubuh itu sangat penting bagi kesehatan tubuh dan kulit. Ia percaya bahwa meminum air putih dengan cukup akan membantu tubuh mengeluarkan semua racun secara efisien dan menghindari dehidrasi. Selain itu, air putih akan dapat memberikan nutrisi yang baik terhadap sel-sel kulit  yang membuat kulit kamu lembab secara alami sehingga kulit kamu terlihat lebih bercahaya.

 

Baca Juga : Terungkap! Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Ala Han Sohee

 

4. Rajin Olahraga

Ini Rahasia Donna Harun yang Awet Muda Di Usia 53 Tahun-2
(Sumber foto : Instagram / @donnaharunofficial)

tak hanya mengatur pola makan dan Diketahui Donna Harun rajin berolahraga di usianya yang menginjak 53 tahun, ia rajin berolahraga jenis golf. 

Nah, itulah rahasia awet muda Donna Harun. Jangan lupa mencoba tips dari artis cantik ini yaaa!

 

Follow Us
Instagram
 | Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.