Bikin Penasaran! Ini Hotel Paling Unik di Dunia

Hotel Paling Unik

Sorotan24 – Hotel paling unik dari berbagai dunia memang membuat banyak orang penasaran karena keunikannya dan desain kamar yang berbeda dengan hotel pada umumnya. Hotel unik ini cenderung lebih menampilkan desain kamar yang terkesan aneh tetapi banyak bikin orang penasaran.

1. Hotel Gorong

Hotel Gorong
(phinemo.com)

Seperti kedengarannya, hotel yang berbentuk seperti gorong-gorong pipa ini memiliki desain yang unik lengkap dengan berbagai fasilitas yang dijamin nyaman. Hotel yang berada di negara Austria ini menyajikan konsep outdoor yang menyatu dengan alam dengan tidur di dalam gorong atau pipa.

2. Hotel Gelembung

Hotel Gelembung
(phinemo.com)

Hotel lainnya berada di Perancis dengan nama Attrap Reves. Hotel ini juga mengusung tema outdoor yang mendekatkan dengan alam, jadi pengunjung hotel merasakan sensasi tidur di alam terbuka di dalam gelembung bening. Ketika malam tiba, pengunjung dapat secara langsung melihat langit malam dan bintang di atas tempat tidur.

3. Hotel Luar Angkasa

Hotel Luar Angkasa
(phinemo.com)

Nuansa seperti di luar angkasa ditawarkan pada hotel ini sebagai desainnya. Hotel ini memiliki konsep yang imajinatif di luar angkasa, jadi setiap pengunjung dapat merasakan sensasi seperti memang berada di luar angkasa. Hotel ini cocok menjadi pilihan bagi para pencinta teori luar angkasa yang ketika sedang melakukan liburan atau kunjungan ke Singapura.

Itulah beberapa daftar hotel-hotel unik dari berbagai belahan dunia yang menjadi salah satu referensi ketika berada di negara-negara tersebut dan ingin mencoba nuansa hotel yang berbeda. 

Sumber : phinemo.com

Baca juga : Menelusuri Museum Tsunami Aceh, Saksi Bisu Tsunami Aceh 2004

Follow Us
Instagram | Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.