Fabio Quartararo Menghambat Rossi ke Petronas

Sumber foto: bola.net

Sorotan24.com, Jakarta – Salah satu alasan Rossi belum resmi bergabung ke Petronas karena lamanya keputusan Fabio Quartararo.

Hingga saat ini Quartararo belum menentukan anggota tim yang akan bersamanya dalam tim Monster Energy Yamaha. Keputusan itu berimbas ke kesepakatan Rossi dengan Petronas Yamaha.

“Kami berbicara mengenai tim saya, karena Quartararo juga akan mengubah tim dan untuk itu ada banyak pion yang harus pindah, ini seperti permainan catur. Karena alasan itu dibutuhkan waktu untuk menyelesaikan semuanya,” ujar Rossi dikutip dari GP One.

Rossi mengatakan bahwa Quartararo mempunyai kekuasaan lebih besar dalam mengatur timnya dari pada Rossi. Tetapi yang sudah dipastikan akan bergabung dalam tim Rossi yaitu David Munoz selaku kepala mekanik Rossi.

Rossi juga mengaku tidak masalah karena Quartararo mempunyai kekuasaan yang lebih besar, dia tidak mau pusing dalam mengambil keputusan untuk memilih tim. Malah Rossi senang bahwa Quartararo mempunyai kuasa lebih besar dibanding dirinya.

Follow Us :

Leave a Reply

Your email address will not be published.