Liga Sepak Bola Malaysia Akan Memulai Laganya Kembali Pada 26 Agustus

Johor Darul Ta’zim Vs LionsXII 2015 | Sumber foto: flickr/ VOXSPORT VOXER

Liga Sepak Bola Malaysia (MFL) mengumumkan pada hari Jumat bahwa Liga Malaysia akan kembali pada tanggal 26 Agustus. Keputusan itu diambil oleh Dewan Direksi MFL setelah mempertimbangkan banyak faktor, termasuk periode persiapan tim untuk memastikan daya saing dan kualitas Liga Malaysia. Musim dihentikan sejak 16 Maret karena pandemi COVID-19. Menurut Chief Executive Officer Abdul Ghani Hassan, MFL percaya bahwa tanggal kembali akan bermanfaat bagi semua tim setelah sesi pelatihan diizinkan oleh pemerintah mulai 15 Juli.

“Untuk melanjutkan musim Liga Malaysia 2020, tim harus mematuhi banyak hal seperti mendaftarkan setiap stadion atau tempat pertandingan dengan Kementerian Perdagangan dan Industri Internasional (MITI) dan diverifikasi oleh MFL, serta melaksanakan proses sanitasi dan desinfeksi wajib.” Ucap Chief MFL Executive Officer Abdul Ghani Hassan, dalam sebuah pernyataan resmi yang dikutip dari stadium astro.

“Komisaris Pertandingan yang ditunjuk oleh MFL akan melakukan inspeksi stadion atau tempat pertandingan sebelum liga dilanjutkan dan organisasi pertandingan Prosedur Operasi Standar (SOP) akan didistribusikan ke semua tim oleh MFL.” Ucap Chief MFL Executive Officer Abdul Ghani Hassan, dalam sebuah pernyataan resmi yang dikutip dari stadium astro.

“Yang pasti adalah bahwa kami siap untuk melanjutkan semua tindakan Liga Malaysia musim ini,” Ucap Chief MFL Executive Officer Abdul Ghani Hassan, dalam sebuah pernyataan resmi yang dikutip dari stadium astro. Seperti yang diumumkan sebelumnya, Liga Super Malaysia dan Liga Premier Malaysia akan berakhir pada tahap setengah jalan, sementara Piala Malaysia akan berlangsung mulai 17 Oktober hingga 7 November.

Sumber : Stadium astro

Follow Us :

Leave a Reply

Your email address will not be published.