Segera Debut jadi Aktor, Kang Daniel Digaet untuk Berperan dalam Drama Disney Plus

Segera Debut jadi Aktor, Kang Daniel Digaet untuk Berperan dalam Drama Disney Plus

Sorotan24.com, Jakarta – Solois Kang Daniel dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk terjun ke dunia akting. Setelah mulai berani mendirikan agensi sendiri dan menjadi CEO muda, tampaknya Kang Daniel akan mengembangkan bakat seninya.

Dilansir dari Soompi, Senin (1/2/2021), media Korea Selatan Ilgan Sports melaporkan bahwa sang mantan member Wanna One itu akan membintangi drama yang tayang di platform streaming Disney Plus.

Dalam drama yang memiliki judul harfiah Our Police Course, pria asal Busan ini dikabarkan menjadi pemeran utama, dalam debutnya berakting. Kabar ini juga akhirnya dijawab oleh satu sumber dari agensi Konnect Entertainment.

“Kang Daniel mendapat tawaran sebagai peran protagonis dalam Our Police Course dan tengah memeriksanya,” tutur sang sumber.

Peran yang ditawarkan kepada Kang Daniel adalah Wi Seung Hyun, seorang anak baru di Korean National Police University.

Baca Juga:Cha Eun Woo Resmi Luncurkan Lagu Love So Fine untuk OST True Beauty

Sumber : Twitter/soompi

Dia mengidolakan sang ayah, yang merupakan petinggi kepolisian di Gyeonggi Dongbu. Saat ingin mengikuti jejak sang ayah, ia mendapat banyak batu sandungan, terutama setelah bertemu dengan seorang wanita bernama Go Eun Gang.

Kisah drama ini nantinya akan berputar soal anak muda yang lahir pada tahun 2000-an dan menjalani masa perkuliahan di salah satu kampus paling konservatif di negara ini.

Selain kemungkinan debut akting ini, Kang Daniel juga kini tengah disibukkan dengan persiapan comeback dalam waktu dekat ini.

“Kang Daniel tengah mempersiapkan comeback yang ditargetkan pada bulan Februari. Ia tengah memasuki tahap akhir persiapan,” tutur perwakilan Konnect beberapa waktu lalu.

Beberapa waktu lalu, muncul sebuah bocoran bahwa salah satu lagu dalam album baru Kang Daniel memiliki judul “Paranoia”. Kebetulan, bocoran ini beredar saat ia sedang melakukan sesi siaran langsung di V-Live. Ia mengaku pasrah saat melihat fans sudah mengetahui bocoran ini. Karena menurutnya sudah tidak ada lagi yang bisa dilakukan untuk menutupi hal tersebut.

Follow Us :
Instagram
Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.