Irfan Hakim Dilarikan Ke IGD Usai Terima Tantangan Tanboy Kun

Irfan Hakim Dilarikan Ke IGD Usai Terima Tantangan Tanboy Kun-1

Sorotan24.com, Indonesia – Baru-baru ini Irfan Hakim beserta kru yang mengikuti tantangan memakan kripik pedas dari YouTuber kuliner, Tanboy Kun dilarikan ke rumah sakit. 

Dikutip dari YouTube Tanboy Kun yang diunggah pada Rabu (8/6/2022). Irfan Hakim diberi tantangan oleh Tanboy memakan keripik pedas merek Makiq dan diketahui merek tersebut juga pernah dimakan oleh Deddy Corbuzier. 

“Sebelum gue yang makan ini ada siapa aja?” tanya Irfan Hakim.

Lantas Tanboy Kun pun menjawab dan menceritakan reaksi Deddy Corbuzier pada saat memakan kripik tersebut.

“Ada YouTuber, terus Om Ded juga pernah, Om Ded kan gue ajak makan ini, terus dia kaya ceritanya ngomel-ngomel gitu kan, pas dia nyobain ini dia cumah bisa diem doang,” ungkap Tanboy Kun.

“Yang paqui ini habis, tadinya mau gue kasih ini. Kalau ini ada YouTuber yang habis makan ini langsung dilarikan ke rumah sakit,” Ungkap Tanboy Kun.

Mendengar jawaban dari Tanboy Kun, Irfan Hakim langsung menyeletuk bagaimana kalau ia sama seperti YouTuber yang masuk ke rumah sakit akibat menerima tantangan ini.

“Jangan-jangan gue makan ini abis ini langsung masuk puskesmas,” ucap Irfan Hakim.

 

Baca Juga : Mantan Suami Britney Spears Ditangkap

 

Detik-detik Irfan Hakim Masuk IGD

Benar saja, setelah 5 menit menahan kepedasan akibat memakan keripik pedas merek Makiq tanpa minum apapun, mereka langsung kepedasan dan terlihat wajah memerah dan keluar air mata. 

Tidak lama kemudian Irfan Hakim dan kru mengeluh sakit perut, muntah dan bahkan ada yang sampai pingsang sehingga harus dilarikan kerumah sakit. 

“Gue mulas dan muntah, gue ke kamar mandi masih nyapa, ternyata gue gak bisa bisa buang air, perut kayak dililit,” ungkap Irfan Hakim

“Jantung gue juga gemetar baget. Sudah gue teriak-teriak panggil istri gue. Gue digotong-gotong,” sambung Irfan Hakim

Setelah melihat kejadian itu, Tanboy Kun mengaku kalau ia sangat panik ketika mengetahui Ifran hakim dan krunya dilarikan ke rumah sakit.

“Kaget baget dong, langsung panik,” ungkap Tanboy Kun.

Beruntung setelah Irfan Hakim dan krunya dilarikan ke rumah sakit kondisi mereka membaik dan tidak sampai menginap di rumah sakit.

 

Follow Us
Instagram
 | Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.