Penyidik KPK beberapa terpapar virus Covid-19, Novel Baswedan melakukan isolasi mandiri dia nyatakan dirinya sehat

Sorotan24.com, Jakarta – Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan mengungkapkan kondisi terkininya, Setelah di periksa dan hasilnya dinyatakan positif terkena dampak virus Covid-19.

Melalui akun Twitternya, Bahwa ia saat ini dalam keadaan dan tidak merasakan gejala yang terdampaknya dengan covid-19 Novel menjelaskan seperti itu.

“Hari ini saya dapat kabar bahwa hasil swab saya positif, sedangkan saya merasa sehat dan tanpa gejala, InsyaAllah saya akan melakukan isolasi mandiri. Mohon doa,”.

Novel mengaku sebelumnya demam dann batuk lalu menjalani tes “swab”/ namun saat ini kondisinya stabil dan akan menjalani isolasi mandiri. Ali Fikri juru bicara KPK mengonfirmasi penjelasan tersebut, dan ada juga beberapa pegawai lainnya juga dinyatakan positif Covid-19.

Pemeriksaan tes swab kepada seluruh penyidik KPK dikarenakan terdapat salah satu penyidik yang dinyatakan positif Covid-19, penjelasan dari Novel pada Kamis, 27 Agustus. Beberapa pegawai yang terpapar Covid-19 sudah dilakukan langkah mitigasi dengan dilakukan isolasi mandiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.